Harga Rumah Di Amerika Naik Ketitik Tertinggi

us-home-pricereal-estate-housingHarga rumah di 20 kota AS naik pada bulan November tahun dan saat ini mencetak rekor tertinggi semenjak delapan tahun lalu, dan hal ini  memberikan dorongan untuk tingkat kekayaan rumah tangga.

Indeks S & P / Case-Shiller untuk   harga properti di 20 kota naik 13,7 % dari bulan November 2012, ini adalah peningkatan tahunan terbesar  terbesar sejak Februari 2006, dan ini adalah kelanjutan dari peningkatan  tahunan di bulan oktober yaitu 13,6 % . sebelumnya sudah keluar perkiraan dari  ekonom yang disurvei oleh Bloomberg yang memprediksi akan ada peningkatan sebesar 13,8 %.

beberapa perusahaan  properti ikut  membantu untuk mempertahankan minat orang-orang untuk membeli rumah yang saat ini sedang mahal, bahkan saat suku bunga KPR yang lebih tinggi yang sempat membuat permintaan turun, karena berada diluar  jangkauan untuk sebagian orang Amerika. pertumbuhan  pasar properti tahun ini akan didukung oleh  meningkatnya tingkat pekerjaan dan naiknya pendapatan warga amerika.

“Salah satu alasan daya beli para konsumen terlihat meningkat karena neraca rumah tangga yang membaik, dan merupakan alasan yang kuat untuk menaikan harga rumah” kata Michael Feroli, kepala ekonom di JPMorgan Chase & Co di New York dan seorang prediktor yang dianggap paling akurat untuk harga rumah selama dua tahun terakhir” Jika harga rumah terus meningkat, hal tersebut juga  menunjukkan masih  kekurangan pasokan, dan hal tersebut mengarah untuk mendorong sektor konstruksi.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*