Harga Rumah Di Inggris Naik Sebanyak Dua Kali Lipat Dari Perkiraan Tahun Ini

rumah inggrisPenjual rumah  di inggris menaikkan harga untuk bulan ketujuh dan ini menjadi harga tertinggi di bulan juli, menurut Rightmove Plc (RMV), dan juga  mengatakan nilai akan meningkat dua kali lipat  dari perkiraan sebelumnya di  tahun ini.

Harga naik 0,3 % sehingga nilai rata-ratanya menjadi  £ 253.658 ($ 383.300), situs  properti yang berbasis di London mengatakan dalam laporannya hari ini. Rightmove mengatakan nilai ini akan  naik 4 %  di tahun ini dan bukan  2 % seperti perkiraan sebelumnya . harga rumah di london sedikit berubah dan menuju  rekor £ 515.379.

Laporan membuktikan bahwa usaha  Bank of England dan pemerintah untuk mengurangi  besarnya nilai kredit dapat mendorong permintaan untuk properti ketika  ekonomi terlihat mulai membaik . Rightmove mengatakan pasar perumahan menunjukkan “pemulihan yang lebih luas lagi.”

Kombinasi  dari stabilitas ekonomi internasional  – dimana sedikit laporan yang menunjukan adanya gejolak – dan beberapa tanda-tanda perbaikan ekonomi nasional sehingga dapat disimpulkan bahwa naiknya pembelian rumah artinya, keuangan para masyarakat sedang membaik juga, “kata direktur Rightmove Miles Shipside.

Dari tahun sebelumnya, harga rata-rata di Inggris dan Wales naik 4,8 %, menurut laporan tersebut. Di London, nilai melonjak 12 % jika dibandingkan dengan  tahun lalu.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*