Market Mata Uang Cina Turun Pertama Kalinya

mata uang cinaBenchmark  market mata uang Cina  China turun ke titik terendah  sejak Februari 2011 setelah bank sentral menyuntikkan dana, dan gas alam dan  aluminium naik. Dolar Australia dan baht Thailand melemah, sementara saham Eropa dan AS sedikit berubah.

tarif repo Tujuh hari China anjlok sebesar 344 basis poin, dan itu adalah penurunan pertama kali dalam delapan hari. Gas alam naik 0,3 % pada pukul  07:03 di London, dan aluminium naik 0,5 %. Aussie melemah terhadap 16 mata uang utama dan baht merosot ke level terendah tiga tahun. Standard & Poor 500 , FTSE 100 dan MSCI Asia Pacific sedikit berubah.

People’s Bank of China melakukan perjanjian reverse repurchase pertama dalam tiga minggu setelah dana pembiayaan melonjak . AS merilis data durable goods hari ini setelah  kemarin mengeluarkan laporan yang menunjukkan tingkat belanja konsumen dan sentimen yang meningkat. Kantor Kabinet Jepang menurunkan proyeksi tingkat deflasi  untuk pertama kalinya sejak tahun 2009, saat  bank sentral menegaskan bahwa  perekonomian telah pulih.

Sempat Terjadinya  shutdown pada  pemerintahan  dan perekonomian ditangani yang cukup baik, dan membuat FED melakukan  pemotongan stimulus tapi itu  belumlah berakhir , jadi ada beberapa alasan untuk melihat ke depan hingga  tahun 2014, “Richard Yetsenga, kepala riset pasar global di Sydney di Australia & New Zealand Banking Group Ltd, mengatakan dalam sebuah wawancara televisi Bloomberg. “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*