Output Konstruksi Inggris Meningkat Di Bulan Mei

PMI Konstruksi UK Mei 2013Data bulan Mei menunjukkan rebound dimana tingkat output dan intake pesanan meningkat di sektor konstruksi Inggris, sebagian besar didorong oleh perbaikan dalam sub-sektor pembangunan perumahan. Saat ini berada di nilai  50,8, yang meningkat  dari 49,4 padabulan  Markit / CIPS Inggris Konstruksi Purchasing Managers ‘Index ® (PMI ®) mencapai tertinggi sejak Oktober 2012 dimusim ini. Indeks, yang mengukur keseluruhan output di sektor konstruksi, memiliki nilai 50. Meskipun demikian, data terakhir masih mengindikasikan ekspansi berada pada kecepatan marjinal  dan indeks masih berada di bawah rata-rata (53,9).

Tingginya tingkat output konstruksi didorong oleh ekspansi yang kuat dan percepatan di sektor resident bulan mei  Tingginya tingkat pekerjaan bangunan saat ini adalah yang  tercepat selama 26 bulan. Sementara itu, survei terbaru menunjukkan berlanjutnya penurunan dalam konstruksi komersial dan aktivitas teknik sipil, meskipun dalam kasus tersebut  kecepatan penurunan agak berkurang sejak April.

Sementara income pembelian  menurun untuk bulan kedua belas di bulan Mei. Responden survei menunjukkan lain substansial perpanjangan memimpin-kali dari vendor Mei. kinerja pemasok yang memburuk adalah yang paling terlihat  sejak September 2007, hal ini  mencerminkan saham rendah dan kekurangan kapasitas pada pemasok.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*