Pemerintah AS Akan Memperlakukan Bitcoin Sebagai Properti Bukan Mata Uang

bitcoin retail shop di hongkongPemerintah AS akan memperlakukan Bitcoin sebagai properti untuk tujuan pajak, menerapkan aturan yang digunakan untuk mengatur saham dan transaksi barter, Internal Revenue Service mengatakan dalam putusan substantif pertama tentang masalah ini.

IRS bimbingan hari ini akan memberikan kepastian bagi investor Bitcoin, bersama dengan kewajiban pajak penghasilan yang tidak ditentukan sebelumnya. Membeli $ 2 cangkir kopi dengan Bitcoins dibeli untuk $ 1 akan memicu $ 1 keuntungan modal untuk peminum kopi dan $ 2 dari penghasilan bruto untuk coffee shop.

IRS, dihadapkan dengan pilihan memperlakukan Bitcoins seperti mata uang atau properti , memilih properti . Keputusan itu bisa mengurangi volume transaksi yang dilakukan dengan mata uang virtual, kata Pamir Gelenbe, mitra usaha di Hummingbird Ventures , yang berinvestasi dalam bisnis teknologi.

“Ini menantang jika Anda harus berpikir tentang capital gain sebelum Anda membeli secangkir kopi, ” katanya.

Charles Allen , CEO BitcoinShop Inc, sebuah pasar online, mengatakan ia ingin melihat IRS mempertimbangkan kembali keputusannya sebagai mata uang virtual yang berkembang.

“Implikasi keputusan ini akan memiliki pada ekosistem Bitcoin yang jauh ke depan, dan akan memberatkan bagi pengguna individu Bitcoins, bisnis Bitcoin – fokus dan untuk adopsi umum dari mata uang virtual, ” katanya , menambahkan bahwa pengguna Bitcoin akan beradaptasi dengan aturan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*