Peningkatan Penjualan Mobil Di Eropa Setelah 19 Bulan Terpuruk

Europe carPenjualan mobil di Eropa meningkat semenjak 19 bulan tidak ada peningkatan, pendapatan ini didapat dari U.K dan terjadinya rebound di Jerman peningkatan ini menjadi  tanda-tanda bahwa pemerintah dapat mengambil langkah-langkah untuk membendung kontraksi  dalam perekonomian negara-negara yang menggunakan euro. Asosiasi yang berbasis di Brussels Eropa Automobile Manufacturers  atau ACEA, mengatakan Penjualan pada bulan April meningkat 1,8 persen menjadi 1,08 juta kendaraan dari 1,06 juta mobil tahun sebelumnya.

Perdagangan Jerman memimpin peningkatan ekspor kuartal pertama oleh zona euro 17 negara. Penjualan mobil di negara ini naik 3,8 persen, mengakhiri lima bulan yang selalu menurun . Pengiriman Daerah sebagian besar dibantu oleh liburan Paskah yang beralih ke Maret tahun ini  (sebelumnya berada pada bulan April tahun 2012)

Penjualan mobil di eropa yang meningkat dibulan lalu adalah Daimler AG (DAI) yang mencatat peningkatan sebesar 11 % atas order tipe Class A dan Class B, setelah itu didukung juga oleh Mercedes Benz sebesar 13%, dan Volkswagen AG yang meningkat sebesar 9.7% lalu dari divisi Audi Premium sebesar 8.9%

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*