Penjualan Ritel Bulan Juni di AS Mungkin Akan Naik Pada Permintaan Automobile

seorang warga as dan mobilnyaPenjualan ritel diperkirakan meningkat pada bulan Juni dari yang paling dalam selama empat bulan, kenaikan tersebut diakibatkan oleh permintaan kuat untuk mobil dan menunjukkan efek pajak Amerika yang lebih tinggi, kata ekonom sebelum laporan hari ini.

Sebuah kemajuan 0,8 persen akan mengikuti kenaikan 0,6 persen pada Mei, menurut perkiraan median dari 67 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. Pembelian tidak termasuk kendaraan bermotor mungkin telah naik 0,5 persen dari 0,3 persen.

Biaya pinjaman lebih murah dan kekayaan rumah tangga didorong oleh harga rumah yang lebih tinggi dan harga saham membantu mengarahkan penjualan item-item besar seperti mobil. Sebuah pasar kerja juga membaik mendasari pengeluaran konsumen yang merupakan bagian terbesar dari perekonomian, salah satu alasan pertumbuhan yang diproyeksikan untuk mengambil sebagai sisa tahun kedepan.

“Penjualan ritel akan terlihat cukup kuat pada bulan Juni, terutama mengingat seberapa baik penjualan mobil,” kata Robert Rosener, ekonom di Credit Agricole CIB di New York. “Pemulihan dalam kekayaan rumah tangga mendorong permintaan. Kami melihat konsumen datang kembali di babak kedua. ”

Departemen Perdagangan akan merilis angka penjualan ritel pada pukul 8:30 am di Washington. Perkiraan ekonom dalam survei Bloomberg berkisar dari kenaikan 0,3 persen menjadi 1,3 persen.

Permintaan Automobile tetap menjadi titik terang sebagai orang Amerika mengganti kendaraan-kendaraan yang sudah tua. Mobil dan truk ringan dijual pada bulan Juni di tingkat tahunan 15.890.000 , tercepat sejak November 2007, menurut data dari Ward Automotive Group. Menawarkan pembiayaan yang menarik dan mempekerjakan stabil juga membantu menghasilkan penjualan industri yang lebih.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*