Penjualan Ritel Di AS Pada Bulan Februari Naik Untuk Pertama Kalinya

retail sales asPenjualan ritel di AS naik pada bulan Februari untuk pertama kalinya dalam tiga bulan. Interface sebesar 0,3 % diikuti penurunan 0,6 % pada Januari yang lebih besar dari yang dilaporkan pada awalnya, angka ditunjukkan oleh Departemen Perdagangan hari ini di Washington. Perkiraan median dari 84 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg menyerukan kemajuan 0,2 %. Rebound permintaan itu berbasis luas dengan 9 dari 13 kategori utama menunjukkan peningkatan.

Amerika memberanikan diri keluar untuk berbelanja bahkan saat suhu dingin dari normal dan badai salju yang parah menyelimuti bagian dari Amerika Serikat, menunjukkan ekspansi ekonomi mendapatkan kembali momentumnya. Dengan semakin terus membaiknya pasar tenaga kerja dan keuntungan upah akan dibutuhkan untuk mempertahankan pembelian rumah tangga yang sedang didorong oleh naiknya saham dan nilai rumah.

Perkiraan ( RSTAMOM ) dalam survei Bloomberg berkisar dari penurunan 0,2 % dengan keuntungan 0,6 %. Pembacaan untuk Januari direvisi turun dari awalnya melaporkan penurunan 0,4 %. Penjualan Desember juga lemah, sekarang menunjukkan penurunan 0,3 % dibandingkan dengan 0,1 % yang dilaporkan sebelumnya penurunan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*