Penjualan Ritel Di Inggris Merosot Di bulan Agustus

A shopper waits outside a store in Oxford Street in central LondonPenjualan ritel Inggris menurun secara mengejutkan  pada bulan  Agustus karena konsumen mulai mengurangi pengeluaran mereka , terutama pada makanan, setelah melakukan pengeluaran besar di bulan Juli.

Volume penjualan ritel turun 0,9 % pada bulan Agustus , kesalahan dalam prediksi dari ekonom yang memperkirakan kenaikan sebesar 0,4 %. Tingkat pertumbuhan tahunan melambat menjadi 2,1 % apa bila dibandingkan dengan pertumbuhan tahunan  dari bulan Juli 2-1/2 tahun yang berada pada titik  3,0 %.

Angka di  bulan sebelumnya didorong oleh penjualan barbekyu makanan dan peralatan outdoor. serangkaian keberhasilan olahraga Inggris memberikan alasan tambahan untuk memberikan dampak positif bagi penjualan ritel dibulan juli

Penjualan Makanan jatuh 2,7 % pada bulan Agustus, hal tersebut membalikkan sepenuhnya keuntungan yang didapatkan di  bulan Juli.

Kenaikan harga rumah, dan suku bunga kredit di titik terendah  berikut  tanda-tanda pemulihan ekonomi telah memberikan konsumen dorongan untuk membelanjakan Uang mereka di bulan-bulan sebelumnya. Namun, dengan kenaikan inflasi yang  melebihi kenaikan  Gaji, membuat ekonom mempertanyakan apakah peningkatan ini  ini akan berkelanjutan?

Beberapa riteler  terbesar Inggris agak ragu-ragu  dengan prediksi akan terjadi pemulihan ekonomi.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*