Penjualan Rumah Baru Di Australia Bulan Februari Naik 4,6%

penjualan rumah australiaPenjualan rumah baru di Australia melonjak pada bulan Februari pada permintaan yang kuat untuk rumah-rumah terpisah, survei industri menunjukkan pada hari Senin, tanda terbaru bahwa suku bunga rendah yang memicu kebangkitan di pasar.

Asosiasi Industri Perumahan (HIA) melalui hasil survei mengatakan penjualan rumah baru naik 4,6 % pada Februari dari Januari, ke level tertingginya dalam hampir tiga tahun.

Penjualan rumah baru naik 6,9 terpisah % pada Februari, sementara volatil sektor multi-unit turun 6,8 %.

“Kedua penjualan dan persetujuan bangunan untuk perumahan yang terpisah sinyal momentum lebih cepat ke depan untuk komponen ini konstruksi hunian baru , dibandingkan dengan apa yang tampak jelas pada tahap pertama dari pemulihan,” kata kepala ekonom HIA Harley Dale.

“Sinyal ini menunjukkan pertumbuhan yang lebih seimbang di depan dalam komposisi bangunan rumah baru dan menambah dimensi positif lebih lanjut untuk pemulihan bagi banyak produsen dan pemasok di Australia.”

Bank Sentral Australia telah mengandalkan kebangkitan dalam konstruksi rumah untuk membantu mendukung ekonomi sebagai ledakan panjang dalam investasi pertambangan akhirnya puncak.

Rekor tingkat suku bunga rendah telah menyebabkan ditandai pick -up harga dan tarif cukai di lelang, sementara tren persetujuan untuk membangun rumah baru naik tajam.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*