Penurunan Nilai Tukar Yuan Untuk Hari Kelima – Pertumbuhan Ekonomi China Mengkhawtirkan

peoples-bank-of-china.gi.topNilai tukar Yuan China turun untuk hari kelima di tengah kekhawatiran krisis uang cash yang terburuk dalam satu dekade dan akan  memperburuk perlambatan ekonomi.

HSBC Holdings Plc mengatakan nilai mata uang di akhir tahun berada  di 6,16 per dolar, 0,2 % lebih lemah dari tingkat saat ini, seperti melompat di tingkat pasar uang dan bisa mengganggu  pertumbuhan ekonomi dan ekspektasi inflasi. Hari ini Saham China jatuh hingga ke titik terendah selama empat tahun setelah Goldman Sachs Group Inc, China International Capital Corp dan DBS Bank Ltd memangkas perkiraan ekspansi ekonomi di tahun 2013 dalam seminggu terakhir. Satu tahun pertukaran suku bunga turun setelah bank sentral kemarin mengatakan akan menjaga stabilitas pasar uang. Swap naik ke rekor 5,06 % pada tanggal 20 Juni.

Pernyataan PBOC menunjukkan bahwa tingkat risiko saat ini masih terkendali dan ada tidak akan ada krisis besar dalam waktu dekat, “mengutip dari Bruce Yam, ahli strategi valuta asing di Sun Hung Kai Financial Ltd di Hong Kong. ” ruang untuk dapat berkembang  yuan masih terbatas ketika  pertumbuhan sedang dalam kondisi  downtrend. Pengurangan kecepatan ekonomi bisa lebih parah daripada saat ini, bila keadaannya seperti itu terus.

CHINA Foreign Exchange Trade System  memperlihatkan bahwa nilai tukar  Yuan turun 0,04 % menjadi 6,1478 per dolar pada pukul 11:29 di Shanghai. People `s Bank of China merevisi turun nilai mata uang sebesar 0,02 % menjadi 6,1779 per dolar hari ini.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*