Persetujuan Hipotek Dan Harga RUmah Di Inggris Meningkat

permintaan rumah di inggris meningkatPersetujuan hipotek Inggris dan pertumbuhan harga rumah meningkat menjadi terbesar sejak 2007, karena pasar properti terus mempercepat pada awal tahun ini.

Manufaktur berkembang dengan kecepatan yang lebih cepat pada bulan Februari, dengan mengukur penciptaan lapangan kerja melonjak ke tertinggi 33 – bulan, sebuah survei terpisah menunjukkan. Data, yang menggarisbawahi kekuatan ekonomi Inggris , datang sebelum Bank tanggal 6 Maret pertemuan Inggris. Kepala Ekonom Spencer Dale mengatakan dalam sebuah wawancara pekan lalu bahwa kebangkitan di pasar properti baik bagi perekonomian, sementara para pejabat selalu waspada terhadap risiko overheating.

“Data hari ini mengkonfirmasi momentum positif bagi perekonomian, ” Annalisa Piazza, seorang analis di Newedge Strategy di London , mengatakan dalam sebuah catatan e-mail. Data mortgage jelas menegaskan bahwa manfaat dari kondisi kredit yang lebih baik dan penurunan biaya pendanaan bank selama enam sampai delapan kuartal terakhir menyaring melalui.”

Pemulihan Inggris diperluas pada kuartal keempat , sebagai ekspor bersih memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan dan membantu mendorong ekspansi tahunan tercepat sejak 2007. Bank of England pembuat kebijakan bertemu pekan ini mungkin akan mempertahankan suku bunga utama mereka pada rekor rendah 0,5 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*