Pesanan Untuk Barang Tahan Lama AS Diduga Merosot

barang tahan lama di ASPesanan untuk barang-barang tahan lama tiba-tiba merosot pada bulan Desember ke yang paling dalam selama lima bulan, mencerminkan retret berbasis luas yang meningkatkan resiko investasi bisnis yang akan mengalami pendinginan pada awal 2014.

Pemesanan barang terakhir dimaksudkan turun untuk setidaknya selama tiga tahun sebesar 4,3 %, melebihi perkiraan terlemah dari 82 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg, setelah Departemen Perdagangan melaporkan hari ini di Washington naik 2,6 % pada bulan November yang dilaporkan sebelumnya. Pesanan untuk barang modal non-militer termasuk pesawat juga menurun.

Angka-angka yang sulit untuk persegi dengan laporan lain yang menunjukkan pabrik-pabrik yang berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di akhir tahun 2013 dan hingga tahun ini sebagai perusahaan diarahkan untuk memenuhi permintaan lebih. Sedangkan kelemahannya adalah sulit untuk pin pada cuaca buruk , sifat across-the -board dari penurunan mirip dengan retret yang ditunjukkan dalam pekerjaan bulan lalu bahwa beberapa ekonom mengatakan itu terkait dengan dip suhu.

“Jelas ini adalah laporan yang lemah untuk mengakhiri apa jenis tahun yang lemah untuk investasi bisnis,” kata Stuart Hoffman, kepala ekonom di PNC Financial Services Group Inc di Pittsburgh, yang diproyeksikan pesanan akan menurun. “Kami akan melihat investasi bisnis yang lebih baik pada tahun 2014 sebagai kesepakatan anggaran di Washington dan kepercayaan bisnis meningkatkan permintaan dan pengeluaran, kata Hoffman.

Indeks saham berjangka turun setelah laporan dirilis dan memangkas keuntungan sebelumnya. Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 jatuh tempo pada Maret, naik 0,2 % menjadi 1,779.3 pada 09:04 waktu New York. Sudah sampai sebanyak 0,6 %  sebelumnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*