Produksi Industri Di AS Meningkat Lebih Dari Perkiraan

pekerja di portlandProduksi industri naik lebih dari perkiraan pada Maret setelah keuntungan Februari itu dua kali lebih besar seperti yang diperkirakan sebelumnya, menunjukkan pabrik-pabrik AS yang mulai pulih.

Output di pabrik-pabrik, tambang dan utilitas naik 0,7 % setelah direvisi naik 1,2 % bulan sebelumnya, angka-angka dari Federal Reserve menunjukkan hari ini di Washington. Perkiraan median dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom menyerukan kenaikan 0,5 %. Manufaktur ( IPMGCHNG ), yang membuat naik 75 % dari total produksi, tumbuh 0,5 % setelah melonjak 1,4 %.

Angka-angka mengikuti data terbaru menunjukkan penjualan ritel yang lebih kuat dan meningkatkan lapangan kerja yang menunjukkan ekonomi mulai mendapatkan momentum karena suhu hangat. Sebuah pikap investasi perusahaan dan perbaikan lebih lanjut di pasar luar negeri akan melengkapi permintaan untuk kendaraan bermotor dan memberikan dorongan tambahan bagi produsen AS.

“Ada banyak permintaan terpendam di kalangan konsumen dan bisnis , dan pabrik-pabrik harus memproduksi barang-barang,” kata Joseph LaVorgna , kepala ekonom di Deutsche Bank Securities Inc di New York, yang benar diproyeksikan keuntungan dalam produksi . ” Prospek sektor manufaktur telah cerah dan akan terus melakukannya.”

Kekuatan di bidang manufaktur membantu membuat untuk industri perumahan berjuang. Laporan lain hari ini menunjukkan konstruksi rumah rebound kurang dari perkiraan pada Maret dan izin bangunan menurun. Perumahan mulai naik 2,8 % ke tingkat tahunan 946.000, menurut Departemen Perdagangan. Perkiraan median dalam survei Bloomberg menyerukan 970.000 dimulai.

Saham naik setelah data manufaktur dan sebagai laba dari Yahoo! Inc melampaui estimasi. Indeks The Standard & Poor 500 naik 0,6 % menjadi 1,853.78 pada 09:39 di New York.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*