Reaksi Para Ekonom Tentang Pengumuman FED

Federal Reserve Board's Federal Open Market Committee members pose during two-day meeting in Washington.Komite Pasar Terbuka Federal Reserve mengejutkan pasar keuangan Rabu , memilih untuk tidak mengurangi pembelian aset bulanan sebesar $ 85 miliar, membawa S & P 500 ke harga baru tertinggi  sepanjang sejarah dan mendorong suku bunga pada Treasury 10-tahun mencatat lebih dari 100 basis poin .

Berikut adalah kumpulan komentar dari tanggapan pengamat Fed setelah rilis pernyataan FOMC :
– Ian Shepherdson , Pantheon Makroekonomi Kepala Ekonom : ” Dalam satu baris : Delay adalah kebijakan yang baik strategi komunikasi ini di potong . ”

– Paul Edelstein , Direktur Ekonomi Keuangan IHS Global Insight  : ” Mengingat perkembangan terakhir di suku bunga dan kebijakan fiskal , panitia tidak siap untuk menarik pelatuk Tapi kami menduga bahwa bias di komite tetap terhadap QE tahan lama. Program Pembatasan hasil yang benar-benar buruk dari pertempuran mendatang atas kebijakan fiskal pada musim gugur dan musim dingin , kami mengharapkan Fed agar lebih fokus  pada pertemuan Desember. ”

– CIBC Ekonomi : ” Teks ini menunjukkan mereka mencari bukti lebih lanjut dari perbaikan di sisi ekonomi meskipun pernyataan ini mengindikasikan bahwa pembelian tidak pada ‘ kursus yang telah ditentukan ‘ , menyarankan Fed bisa bergerak cepat ketika situasi fiskal menjadi lebih jelas . ”

. – Steve Blitz , ITG Kepala Riset Investasi Economist : ” The Fed oleh tindakannya memberitahu dunia ekonomi adalah banyak lebih lemah daripada yang diantisipasi. Selain itu , anggapan bahwa kebijakan fiskal dalam beberapa bulan mendatang lebih cenderung bersandar pada pertumbuhan. Apa lagi yang bisa bank sentral lakukan selain melakukan pengangkatan kebijakan moneter dan fiskal dengan melanjutkan QE , ”

– Eric Green, TD Securities Global Head Suku , FX & Commodity Research : ” Penundaan hari memiliki efek menaikkan patokan dan akhirnya membuat langkah pertama sulit untuk mencapai Ini menunjukkan kurangnya konsensus penting pada prospek ekonomi . dan jalur yang sesuai kebijakan . Apa yang kita yang tersisa dengan adalah status quo . ”

– Jim O’Sullivan , High Frequency Economics Kepala Ekonom AS : ” Singkatnya , lebih dovish yang diharapkan , termasuk bukan hanya keputusan untuk tidak lancip belum tapi juga relatif rendah 2,0 % median tingkat dana ekspektasi akhir 2016. ”

– BTM – UFJ : ? ” Apakah hanya kita , atau orang lain berpikir Fed terus mencari cara untuk mendukung pemulihan dan tidak peduli apa apapun kondisi yang mereka tetapkan dan kemudian akan bertemu , mereka menetapkan kondisi lain, mungkin mereka ingin inflasi untuk bergerak lebih tinggi . ”

– Chris Low , FTN Financial Officer Ekonom : ” Berdasarkan pernyataannya , Fed berpikir pasar telah mendapat posisi depan sendiri baik pada kecepatan meruncing dan kecepatan pengetatan Keduanya untuk obligasi positif. “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*