Saham Asia Jatuh Saat Pidato Fisher Mengenai Kebijakan AS

richard fisherSaham Asia jatuh setelah presiden Federal Reserve Bank of Dallas, Richard Fisher mengatakan bank sentral AS harus mengakhiri rekor stimulus sesegera mungkin.

Perusahaan keuangan Korea Selatan termasuk Shinhan Financial Group Co, Mirae Asset Securities Co dan Hana Financial Group Inc turun lebih dari 2,4 %. Coca-Cola Amatil Ltd (CCL), terbesar yang terdaftar perusahaan minuman Australia, merosot 4,7 % setelah memperkirakan laba pada 2013 akan menurun. China Resources Enterprise Ltd, pembuat dan pengecer bir naik 1,5 %.

“Ini semua mengenai isi pidato Fisher,” kata Chris Weston, kepala strategi pasar di broker IG Ltd di Melbourne. “Kami mulai melihat sedikit perubahan dalam retorika Fed, semakin banyak orang yang menyoroti biaya pelonggaran kuantitatif. Retorika Fed dalam beberapa minggu terakhir telah pasti lebih hawkish dari yang diharapkan oleh pasar. ”

Fisher, berbicara saat di Sydney: “Pada saat sedini mungkin kita harus fokus pada transisi kembali untuk memiliki kebijakan moneter suku bunga yang terkendali.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*