Saham Asia Naik Ditengah Rumor Fed Akan Tetap Mempertahankan Stimulus

saham asia 19Saham Asia menguat, ekuitas regional  rebound dari penurunan pekan lalu, keruarnya parameter kepercayaan konsumen  AS yang menurun dan mungkin akan membuat  Federal Reserve mempertahankan stimulus.

CSL Ltd (CSL), yang bergerak di bidang terapi darah  yang mendapat lebih dari sepertiga dari penjualan di AS, naik 2,9 % di Sydney. Toyota Motor Corp naik 1 % di Tokyo karena yen melemah terhadap dolar, dan ini meningkatkan prospek pendapatan bagi produsen mobil terbesar di Asia tersebut. Kingsgate Konsolidasi Ltd turun 4,7 % di Sydney saat  penambang emas melaporkan penurunan 18 % dalam output triwulanan.

Index MSCI Asia Pacific naik 0,7 % menjadi 142,36 pada pukul 10:49 di Tokyo, dengan 10 kelompok industri pada indeks naik. Investor menunggu data produksi industri hari ini dari Amerika , karena hasil ini akan menjadi  petunjuk apakah Federal Reserve akan menunda pengurangan stimulus moneter AS.

menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Indeks MSCI Asia Pacific turun 1,5 % pekan lalu, membatasi pendapatan untuk bulan  Oktober menjadi  2 %, dan masih berada di jalur kenaikan bulanan kedua. Hal tersebut  mendorong- harga menjadi 13,6 dan menembus estimasi laba pada 25 Oktober  yaitu 12,7 pada akhir Agustus,

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*