Saham Asia Turun – Tapering Mungkin Akan Dipercepat

saham asia 3Saham Asia jatuh, dan terjadi pemotongan  rally terbaik dalam  dua bulan di Benchmark  regional sejak awal 2012, setelah Federal Reserve Mungkin akan melakukan pemotongan stimulus  lebih cepat dari perkiraan.

Alacer Gold Corp tenggelam 3,5 % di Sydney karena harga logam mulia turun. Honda Motor Co (7267) kehilangan 1,8 % setelah produsen mobil terbesar ketiga Jepang ketika melaporkan  laba kuartal kedua meleset dari  Perkiraan analis di tengah melambatnya penjualan di Asia Tenggara. National Australia Bank Ltd (NAB) turun  2,3 % saat Naiknya beban  di pemberi pinjaman terbesar di negara itu.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,4 % menjadi 142,70 pada pukul 09:37 di Hong Kong, dengan delapan dari 10 kelompok industri turun. Sementara jaksa mengatakan kebijakan Fed “menahan pertumbuhan ekonomi”.

Tapering  tidak dapat dihindari, dan itulah apa yang Anda dengar  dari pernyataan tadi malam, “kata Donald Williams, kepala investasi di Platypus Asset Management Ltd, que acerca berbasis di Sydney “masih belum pasti kapan, tapi kemungkinan  tapering akan terjadi  dalam enam bulan ke depan paling lambat.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*