Saham Asia Turun – Yen Menguat

toyota 2Saham Asia jatuh setelah yen menguat dan benchmark ekuitas Naik ke level tertinggi enam bulan, dan saat ini  investor menunggu laporan  payroll  AS yang dikeluarkan minggu ini dan  Mungkin Memberikan bukti lebih lanjut untuk Federal Reserve untuk segera mengurangi stimulus.

Toyota Motor Corp, produsen mobil terbesar di Asia, turun 0,9 % karena indeks Nikkei 225 Stock Average turun 1,7 % dari level tertinggi enam tahun. Toppan Printing Co kehilangan 6,2 % di Tokyo setelah mengatakan akan menjual  ¥ 80M ($ 781 juta ) obligasi konversi. Speco Co perusahaan  pertahanan Korea Selatan melonjak 8 %, setelah dua DPR pemimpin Korea Utara mengatakan paman dari  Kim Jong Un yaitu Jang Song Thaek Mungkin Telah diberhentikan sebagai wakil ketua Komisi Pertahanan Nasional.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 1,1 % menjadi 140,20 pada pukul  09:37 di Hong Kong, Dengan 10 kelompok industri jatuh. Lebih dari $ 8 trilyun-telah menambahkan  nilai keseluruhan ekuitas Tahun ini. Para pembuat kebijakan Fed bertemu 17-18 Desember dan disana nantinya akan diputuskan kapan Mereka Dapat mengurangi bulanan pembelian obligasi sebesar $ 85M.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*