Saham Eropa Naik Karena Pertumbuhan GDP Cina Sesuai Ekspetasi

saham eropa 4Indeks saham eropa naik, dan ini membuat hasil  terbesar untuk mingguan dan menjadi benchmark ekuitas regional tertinggi dalam dua bulan, karena pertumbuhan ekonomi China yang memberikab hasil sesuai perkiraan para analis. Indeks berjangka AS dan saham Asia menguat.

Bank Inggris dan perusahaan konstruksi akan naik setelah Rightmove Plc mengatakan harga rumah Inggris akan meningkat melebihi ekspetasi. Commerzbank AG dapat bergerak setelah keluarnya laporan pemerintah Jerman telah membahas penjualan  sahamnya kepada UBS AG. Astra Zeneca Plc mungkin akan bergerak  setelah produsen obat mengatakan chief financial officer yang akan meninggalkan perusahaan untuk bergabung BG Group Plc.

indeks Euro Stoxx 50, dalam benchmark untuk kawasan euro, naik 0,4 % menjadi 2.680 pada pukul  07:19 di London. Indeks FTSE 100 Inggris naik 0,3 %. Indeks Standard & Poor 500 naik 0,2 %, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,2 %.

Produk domestik bruto (GDP)  China naik 7,5 % pada kuartal April – Juni dari tahun sebelumnya, menurut Biro Statistik Nasional di Beijing. Itu menyamai perkiraan median dalam survei Bloomberg News dan perkiraan tersebut adalah Ekonomi tumbuh dengan kecepatan 7,7 % pada kuartal pertama.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*