Saham Eropa Rebound – Telekom Austria Dan Alstom Rally

saham eropa 48Saham Eropa naik , dan mengalami rebound dari penurunan kemarin , saat  perusahaan Alstom SA hingga  Telekom Austria AG rally karena  aktivitas merger dan akuisisi . Indeks berjangka AS juga menguat , sementara saham Asia menurun .

Alstom melonjak ke titik tertinggi  dalam 15 bulan setelah para pakar  mengatakan General Electric Co telah mengadakan pembicaraan untuk membeli pembuat kereta Prancis tersebut. Telekom Austria melonjak 6,7 % setelah America Movil SAB setuju untuk berbagi kendali  dari perusahaan dengan pemerintah Austria . Technip SA naik 5 % setelah melaporkan laba yang melebihi perkiraan. Heineken NV naik 1 % setelah melaporkan pertumbuhan penjualan yang melampaui estimasi .

Indeks  Stoxx Europe 600 naik 0,6 % menjadi 336,99 pada pukul 09:08 di London . Benchmark indeks tersebut sempat jatuh kemarin karena penjualan rumah di AS tiba-tiba jatuh . Indeks tersebut telah turun 0,7 % dari level tertinggi enam tahun pada tanggal 4 April saat terjadinya konfrontasi antara pemerintah dan separatis pro – Rusia Ukraina. Standard & Poor 500 naik 0,4 %  hari ini, sementara indeks MSCI Asia Pacific turun 0,3 % .

” Pasar merespon dengan positif dan mereka memiliki alasan untuk reaksinya ” kata Pierre Mouton , dari Notz, Stucki & Cie, di Jenewa . ” Laba yang dilaporkan perusahaan cukup baik dan M & A tampaknya telah meningkat tajam . Kami melihat penawaran oportunistik, yang dipicu oleh suku bunga sangat rendah.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*