Saham Eropa Turun – Investor Menunggu Laporan Penjualan Rumah AS

saham eropaSaham Eropa turun dari level tertinggi enam tahun karena para investor masih  menunggu laporan AS untuk  penjualan rumah baru. saham AS naik, sementara saham Asia sedikit berubah.

Jeronimo Martins SGPS SA tergelincir 5,5 % setelah melaporkan laba bersih 2013 yang meleset dari perkiraan analis. Anheuser-Busch InBev NV naik 0,8 % setelah pembuat bir  tersebut melaporkan  pertumbuhan laba kuartal keempat yang lebih tinggi dari  estimasi analis. Repsol SA naik 1,5 %. Swiss Life Holding AG (SLHN) naik 6,2 % setelah menaikan  dividennya.

Indeks  Stoxx Europe 600 melemah 0,3 % menjadi 337,5 pada pukul 8:25 am di London. Indeks ekuitas tersebut  sudah mengalami kenaikan  4,6 % dibulan ini, dan sedang berada pada jalur  kenaikan bulanan terbesar sejak Juli, setelah rebound dari penurunan 1,8 % yang dialami  pada bulan Januari. Standard & Poor 500 naik 0,2 %, sedangkan indeks MSCI Asia Pacific turun 0,1 %.

Data AS pukul 10 pagi di Washington mungkin akan menunjukkan penjualan rumah baru turun untuk bulan ketiga berturut-turut pada bulan Januari. menurut proyeksi yang dikumpulkan oleh Bloomberg sebelum Departemen Perdagangan merilis angka sebenarnya “ Pembelian turun 3,4 % menjadi 400.000”.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*