Tingkat Pengangguran Di Inggris Secara Tak Terduga Naik

job centre plusTingkat pengangguran Inggris secara tak terduga naik pada kuartal keempat, memperkuat kasus bagi Bank Sentral Inggris untuk mempertahankan suku bunga utamanya pada rekor rendah.

Tingkat pengangguran diukur berdasarkan metode Organisasi Buruh Internasional yang naik menjadi 7,2 % dari 7,1 % dalam tiga bulan sampai November, Kantor Statistik Nasional mengatakan di London hari ini. Tidak ada perubahan yang diperkirakan, berdasarkan median dari 31 perkiraan dalam survei Bloomberg News. Risalah dari pertemuan kebijakan bulan Februari BOE menunjukkan pejabat disatukan pada kebutuhan untuk mempertahankan suku bunga tidak berubah, karena mereka siap untuk fase baru bimbingan ke depan.

“Laju pertumbuhan lapangan kerja dapat pendinginan sedikit,” kata David Tinsley, ekonom di BNP Paribas SA di London dan mantan pejabat BOE. “Diambil dengan inflasi lembut membaca kemarin, jelas bahwa para pembuat kebijakan dapat merasa lebih nyaman menjalankan kebijakan ultra-mudah untuk sementara belum.”

BOE pekan lalu memfokuskan kembali kebijakan ke depan-pedoman pada jumlah kapasitas cadangan dalam perekonomian, dalam upaya baru untuk membujuk peminjam bahwa suku bunga akan tetap rendah. Gubernur Mark Carney merevisi kebijakan unggulan setelah pengangguran turun menuju ambang batas 7 % untuk mempertimbangkan kenaikan tarif, dua tahun lebih awal dari yang diproyeksikan para pejabat saat bimbingan diperkenalkan pada bulan Agustus.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*