12:33 pm - Saturday October 25, 2014

Trend Line

Apa itu Tren Line?

Garis tren digambar pada grafik untuk membantu memprediksi arah harga. Mereka juga membantu Anda untuk melihat reversal. Pada grafik di bawah garis hijau adalah garis tren.

trendlines1

Garis tren juga membantu untuk menentukan entry point dan exit point, dan membantu Anda memutuskan di mana harus menempatkan order anda. Wow! Mudah sekali. Mereka cukup baik tapi, seperti apapun bentuk analisis, jika digunakan sendiri mereka tidak terlalu akurat. Namun, mereka membuat tambahan yang bagus untuk amunisi trading anda. Pada tutorial ini, Anda akan belajar bagaimana untuk menempatkan garis tren pada grafik, dan menggunakannya untuk membuat pips!

Anda bisa mencari menu Trendline di Metatrader untuk menggambar Trendline

Menempatkan Trend Garis

Ada dua jenis utama dari garis tren: bullish trend line (naik) dan bearish trend line (turun). Sebuah garis tren bullish memiliki kemiringan positif dan dibentuk dengan menghubungkan dua titik terendah. Garis titik rendah kedua harus lebih tinggi dari titik rendah pertama. Lihat contoh di bawah ini.

trendlines2

Sebuah bearish trend line dibentuk dengan menghubungkan dua titik tertinggi. Tingginya titik garis kedua harus lebih rendah dari tinggi titik garis pertama.

trendlines3

 

Jadi menempatkan garis trendline cukup mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah:

  1. Mengidentifikasi dua titip garis rendah / tinggi
  2. Pilih menu trenline di MetaTrader. Buatlah garis menggabungkan titik titik tersebut

Sekarang grafik Anda memiliki garis tren! Tapi tunggu satu dulu. Meskipun Anda dapat menempatkan sebuah garis tren didasarkan pada dua poin titi rendah / tinggi, garis tren tetap belum dikonfirmasi, sampai ia mencapai titik ketiga kalinya

trendlines4

Setelah garis tren ditempatkan dan harga mental di titik ketiga, trenline menjadi valid. Sekarang harga harus mencari support atau resistance di garis tren. Harga harus mengalami kesulitan break garis trenline. Jika harga break garis biasanya berarti trend sudah berakhir.

trendlines5

Garis tren dapat ditempatkan pada timeframe manapun tapi mereka lebih efektif pada timeframe yang lebih lama. Juga, semakin lama garis tren aktif semakin kuat trend nya.

Comments

One Response to “Trend Line”

  1. September 15, 2013 at 1:28 pm #

    sip gan thx infonya pakek costum indictor trendlin lebih mudah jadi ngk usa garis”manual

Tidak Punya Facebook? Tinggalkan Komentar disini

Gambar CAPTCHA
*