10:35 am - Saturday November 1, 2014

Perekonomian Inggris Berakselarasi Lebih Cepat Daripada Perkiraan-Ekspor Meningkat

mark carneyPertumbuhan ekonomi Inggris berakselarasi  lebih cepat daripada perkiraan semula pada kuartal kedua, akselarasi ini dibantu oleh sektor  konstruksi dan manufaktur dan dorongan dari perdagangan.

Kantor Statistik Nasional melaporkan  di London hari ini GDP  meningkat 0,7 % dari kuartal pertama, dimana saat itu  naik 0,3 %, Kantor. Nilai tersebut  dibandingkan dengan perkiraan awal 0,6 %. Ekspor mengalami peningkatan tertinggi dari satu tahun ini dankeuntungan  perdagangan menyumbang 0,3 poin persentase terhadap GDP. Poundsterling naik.

Tanda-tanda bahwa pertumbuhan Inggris mendorong beberapa ekonom menaikkan prediksinya  tahun ini dan berikutnya. Sementara kemungkinan buruk  terhadap perekonomian tetap ada, Gubernur Bank of England Mark Carney telah berusaha untuk memperkuat pemulihan dengan memberikan petunjuk untuk memadamkan pertaruhan  investor pada tingkat bunga yang lebih tinggi.

Peningkatan yang baru saja terjadi  dalam aktivitas perekonomian  harus meningkatkan kepercayaan dan meningkatkan sentimen dan peningkatan yang  lebih lanjut dalam output, “kata Vicky Redwood, ekonom pada Capital Economics Ltd di London. “Pemulihan masih menghadapi beberapa kendala yang berarti, tidak sedikit pinjaman bank hanya terlihat biasa-biasa saja dan pemerasan fiskal yang saat ini  berlangsung.”

Poundsterling naik terhadap dolar setelah data ini diterbitkan, dan berada di  posisi $ 1,5619 pada pukul 09:32 waktu London, dimana mulai kemarin  mengalami kenaikan  0,3 %.

Comments

Filed in: Berita Pasar

No comments yet.

Tidak Punya Facebook? Tinggalkan Komentar disini

Gambar CAPTCHA
*