Klaim Pengangguran Di AS Naik Melebihi Perkiraan Minggu Lalu

klaim pengangguran di asAplikasi untuk tunjangan pengangguran di AS naik lebih dari perkiraan pada pekan lalu ke level tertinggi dalam lebih dari sebulan, sebagian membalikkan kemerosotan pasca – liburan.

Klaim pengangguran naik sebesar 19.000 sampai 348.000 di periode yang berakhir 25 Januari, yang termasuk hari libur Martin Luther King, data Departemen Tenaga Kerja menunjukkan hari ini di Washington. Angka itu tertinggi sejak pertengahan Desember kemarin. Perkiraan median dari 55 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg diproyeksikan 330.000.

Pembuat kebijakan Federal Reserve mengatakan kemarin bahwa sementara data pasar tenaga kerja sejak akhir tahun lalu telah ” dicampur , ” ada tanda-tanda perbaikan .

“PHK mingguan telah rendah selama bulan lalu,” Ryan Wang, ekonom di HSBC Securities USA Inc di New York, sebelum laporan tersebut.” Konsumen secara bertahap menjadi kurang pesimis tentang pasar tenaga kerja.”

Laporan lain hari ini menunjukkan ekonomi terbesar dunia tumbuh pada tingkat tahunan 3,2 % pada kuartal keempat tahun 2013, cocok dengan perkiraan median ekonom yang disurvei oleh Bloomberg, menurut data dari Departemen Perdagangan. Keuntungan mengikuti kemajuan 4,1 % pada kuartal sebelumnya untuk batasan selama enam bulan pertumbuhan terkuat dalam hampir dua tahun.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*