Saham Eropa Naik, Ketika Danone Memberikan Hasil Labanya

uptrendSaham Eropa menguat untuk pertama kalinya dalam tiga hari ketika  perusahaan dari Danone dan Reckitt Benckiser Group Plc melaporkan hasil pendapatannya . Indeks berjangka AS dan saham Asia melemah.

Danone naik 2,9 % karena penjualan melampaui estimasi pertumbuhan. Reckitt Benckiser, pembuat kondom Durex dan Nurofen obat penghilang rasa sakit, naik 1,2 %. Publicis Groupe SA (PUB) bisa bergerak setelah setuju untuk bergabung dengan Omnicom Group Inc Elan Corp dan  melonjak 8,8 % setelah setuju untuk dibeli. Siemens AG (SIE) naik 1,5 % setelah mengatakan akan menggantikan Chief Executive Officer Peter Loescher.

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,4 % menjadi 299,98 pada pukul  08:15 di London. Indeks turun 0,3 % pekan lalu karena hasil yang lebih buruk dari estimasi pendapatan dari BASF SE dan ABB Ltd  hal tersebut menambah  kekhawatiran pemulihan ekonomi yang goyah,  lalu  naik 5,2 % pada  bulan Juli karena Federal Reserve mengatakan masih akan bersifat  fleksibel pada kecepatan pembelian aset dan perusahaan dari UBS AG ke Publicis melaporkan peningkatan keuntungan.

Laba masih meningkat , meskipun secara garis besar  angka meleset  dari  rata-rata laporan triwulanan sebelumnya , “Chris Weston, kepala strategi pasar di IG di Melbourne, menulis dalam e-mail. “Dengan sebagian besar nama pembuat keputusan  yang telah dan hengkang, tampaknya logis bahwa laba kuartal kedua akan sedikit melesat  dari menjadi titik fokus utama bagi para pedagang, dan isu-isu pasti memberikan efek yang lebih signifikan .”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*