Bursa Saham Eropa Naik Setelah Deutsche Bank Mendapatkan Keuntungan

deutsche bankIndeks harga saham Eropa naik karena para investor menimbang hasil pendapatan dari Deutsche Bank AG dan Air Liquide (AI) SA dan menunggu pertemuan bank sentral akhir pekan ini. Saham Berjangka AS dan Asia menguat.

Deutsche Bank bisa bergerak setelah bank sentral Eropa mengatakan laba kuartal kedua turun 49 %. Air Liquide, industri pembuat gas Perancis , mungkin aktif setelah membukukan laba semester pertama yang mengalami penurunan. UBS AG dapat bergerak setelah pendapatan melonjak. BP Plc, Barclays Plc, Fiat SpA dan Banco Santander SA juga dapat bergerak setelah pelaporan hasil.

Kontrak pada indeks Euro Stoxx 50 yang jatuh tempo pada September naik 0,7 % menjadi 2.757 pada pukul 07:03 waktu London. Kontrak pada Indeks FTSE 100 Inggris naik 0,5 %. Indeks berjangka Standard & Poor 500 naik 0,1 %, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific menguat 0,5 %, naik untuk pertama kalinya dalam seminggu karena yen melemah.

Indeks Stoxx Europe 600 sedikit berubah kemarin saat perusahaan melaporkan hasil dari Danone ke TNT Express NV. Indeks itu turun 0,3 % pekan lalu karena lebih buruk dari estimasi pendapatan dari BASF SE dan ABB Ltd mengangkat kekhawatiran pemulihan ekonomi yang goyah.

Indeks masih menguat 4,9 % pada Juli, menempatkan di jalur untuk kenaikan bulanan terbesar sejak Oktober 2011, karena Federal Reserve mengatakan masih fleksibel pada laju pembelian aset di AS. The Fed memulai pertemuan dua hari hari ini dimana Bank Sentral Eropa dan Bank Sentral Inggris mengumumkan keputusan kebijakan pada hari Kamis.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*