Saham Eropa Jatuh-Memperpanjang Penurunan Selama Seminggu

European_stock_exchangesSaham Eropa jatuh, meneruskan  penurunan mingguan terbesar dalam dua bulan, sebelum laporan perkembangan  konsumen zona euro dan penjualan rumah Amerika. Saham Asia menguat dan indeks saham AS berfluktuasi.

ING Groep NV naik 1,8 % setelah Morgan Stanley menaikkan rekomendasi saham. Croda International Plc naik 2,3 % karena Deutsche Bank AG menaikkan nilai sahamnya . Afren Plc turun 1,9 % setelah mengalami penurunan untuk keuntungannya.

Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,2 % menjadi 303,03 pada pukul  8:11 am di London. Indeks tersebut telah turun 1,1 % minggu ini, dan itu adalah penurunan terbesar sejak 21 Juni, di tengah spekulasi Federal Reserve akan mulai mengurangi  program pembelian obligasi di bulan depan.

indeks MSCI Asia Pacific menguat 1,1 %, tergelencir selama enam hari, dan Indeks Standard & Poor 500 turun 0,1 %.

Laporan  Komisi Eropa pukul 4 sore di Brussels mungkin akan menunjukkan sentimen konsumen kawasan euro naik ke level tertinggi dalam dua tahun pada bulan Agustus. menurut perkiraan median ekonom yang disurvei oleh Bloomberg, Sebuah indeks  perkembangan rumah tangga  meningkat menjadi minus 16,5 dari 17,4 pada bulan Juli.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*