Ford mengatakan Pemotongan Eropa Dirasa Cukup karena Untuk Menstabilkan Pasar

logo fordFord Motor Co (F) menargetkan akan mengakhiri kerugian di Eropa, mereka mengatakan tidak berencana mengurangi kapasitas produksi lebih lanjut dan melihat tanda-tanda bahwa pasar mulai stabil.

“Kami berada di titik di mana kami memiliki pengumuman kapasitas yang tidak lebih untuk melakukan produksi,” Stephen Odell, kepala Ford Eropa kepada wartawan kemarin di kantor pusat perusahaan di Dearborn, Michigan. “Kami selalu mengatakan, meskipun kami akan memantau situasi dan jika ada lebih bencana, perubahan yang belum dapat diprediksi, kita akan bereaksi terhadap mereka. Kami merasa bahwa kami telah mengambil tindakan yang tepat.”

Ford tetap berencana untuk istirahat bahkan di Eropa pada tahun 2015, kata Odell. Penjualan mobil di 19 pasar utama di Eropa naik 6,4 persen pada Juni, melampaui penurunan industrywide 6,5 persen. Kinerja yang baik mendorong pangsa pasar Ford menjadi 8,2 persen dari 7,2 persen tahun lalu, kata perusahaan itu.

Mengakhiri defisit Eropa adalah salah satu tantangan utama Chief Executive Officer Alan Mulally. Ford mengandalkan operasi Amerika Utara menguntungkan dan mencari diversifikasi pendapatannya. Pembuat mobil telah memperkirakan kerugian tahunan di wilayah ini akan melebar menjadi sekitar $ 2 miliar tahun ini dari $ 1,75 miliar pada tahun 2012.

Tingkat penjualan industri di Eropa pada bulan Juni mungkin telah meningkat menjadi 13,8 juta, Odell mengatakan, perkiraan untuk  Ford selama setahun penuh sebanyak 13,5 juta pengiriman.

“Industri ini mulai menunjukkan tanda-tanda stabilitas,” ujarnya kemarin. “Kami tidak memprediksi kemajuan apapun, tapi tentu ada beberapa indikasi yang baik.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*