Gold Update 16 Agustus 2013

tombol indonesiaFrustasinya para investor gold sebagaimana yang dikutip dalam sebuah media berita, bahwa perusahaan sekuritas sangat mengecewakan dan telah banyak menghabiskan dana mereka dan mengembalikan dana mereka tidak dalam keadaan menguntungkan. Perusahaan pertambangan terbesar di dunia juga membutuhkan pemotongan biaya sehingga menjual aset dan scrapping rencana ekspansi untuk melawan harga yang lebih rendah. Investor telah menekan CEO baru di BHP Billiton Ltd (BHP), Rio Tinto Group dan Anglo American Plc (AAL) untuk meningkatkan keuntungan bagi pemegang saham dan menunda tambang baru di tengah memudarnya permintaan komoditas.
“Ada banyak ratusan miliar dolar tidak dibelanjakan,” kata Holland. “Kami belum melihat dampak bahwa itu akan terjadi pada perekonomian maju. Anda akan melihatnya dalam beberapa tahun mendatang.” Laporan Kamis mengatakan sekitar 525 orang telah tewas dua hari terakhir dalam kekerasan anti-pemerintah di Mesir. Pasukan pemerintah telah menembaki dengan senapan warga yang memprotes di jalanan. Berita ini membantu untuk mendukung permintaan safe haven di pasar emas. Mesir mengontrol Terusan Suez, di mana persentase yang baik lalu lintas minyak dunia dan aliran perdagangan lainnya.
Pasar emas mengalami tekanan jual awal perdagangan AS Kamis pagi. Klaim pengangguran AS terbaru turun 15.000 pekerja. Sementara itu, indeks harga konsumen AS naik dari 0,2% pada bulan Juli, yang tepat sesuai dengan harapan. Bahwa klaim pengangguran bagaikan menyiramkan bensin ke api bagi mereka yang berpikir Federal Reserve akan mulai melancipkan program pembelian obligasi bulanan yang juga dikenal sebagai pelonggaran kuantitatif yang kemungkinan tercepat akan jatuh pada September. Data harga konsumen menunjukkan terus rendahnya tekanan harga inflasi dan itu juga tidak bullish untuk pasar emas atau perak.

R3    : 1435.47
R2    : 1402.68
R1    : 1384.32
Pivot    : 1351.53
S1    : 1333.17
S2    : 1300.38
S3    : 1282.02

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*