Gold Update 26 Juni 2013

unduhanEmas jatuh ke posisi terendah dari 3 tahun sebelumnya karena ekonomi mengalahkan estimasi data AS, memperkuat isu pengurangan stimulus dari Federal Reserve karena dolar menguat. Emas telah merosot ke pasar bearish setelah ada kekhawatiran bahwa pengurangan stimulus dari the Fed akan mengikis permintaan safe haven. Penurunan Bullion telah menghancurkan kepercayaan dari orang-orang yang berpikir harga akan naik tanpa batas, menurut Credit Suisse Group AG. Investor telah menjual emas dari exchange-traded produk dengan kecepatan rekor tahun ini.
Ada sedikit lebih risk appetite di pasar dunia Selasa, sebagian karena Cina pejabat bank sentral berita mengatakan krisis uang tunai di Cina telah dikendalikan dan volatilitas baru-baru ini di pasar keuangan hanya sementara. Kekhawatiran sistem keuangan dalam perekonomian terbesar kedua di dunia bisa memiliki seluruh tempat pasar dunia setelah gelisah beberapa hari terakhir.
News bahwa beberapa pejabat dari bank sentral utama dunia dalam 3 hari terakhir membuat pernyataan lebih dovish terhadap kebijakan moneter mereka juga menurunkan beberapa trader dan kecemasan investor setelah pekan lalu yang dirasakan sejak pertemuan FOMC dari Federal Reserve AS.

R3    :1305.07
R2    :1297.18
R1    :1287.32
Pivot    :1279.43
S1    :1269.57
S2    :1261.68
S3    :1251.82

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*