Gold Update 06 November 2013

goldmanAS ISM non-manufaktur indeks datang lebih kuat dari yang diharapkan Selasa pagi, hal ini memberi dorongan dolar AS secara moderat dann menjadikan tekanan harga downside pada pasar emas. Semakin baik ISM juga memicu kekhawatiran Federal Reserve bisa bergerak cepat untuk memulai ” lentik ” pelonggaran kuantitatif kebijakan moneter. Pertemuan FOMC berikutnya adalah pada bulan Desember.
Laporan produk domestik bruto AS dan payrolls pada 7 November dan 8 November dengan string terbaru dari data ekonomi AS yang lebih baik dari perkiraan, emas dapat menguji $ 1.300 per ounce tingkat menjelang laporan payrolls, James Steel, analis HSBC Securities ( USA ) Inc, menulis dalam sebuah catatan “Perlawanan laju emas muncul lebih rendah”.¬†PDB tumbuh pada tingkat tahunan 2 persen pada kuartal ketiga setelah kecepatan 2,5 persen dari April sampai Juni, Payrolls mungkin meningkat sebesar 120.000 bulan lalu setelah naik 148.000 pada bulan September, data Departemen Tenaga Kerja dapat menunjukkan.
Di Uni Eropa, indeks harga produsen blok itu jatuh pada tingkat tahunan tercepat dalam tiga tahun, demikian laporan Selasa. Harga produsen Uni Eropa naik 0,1 % pada bulan Agustus, bulan ke bulan, tapi turun 0,9 % pada tahun ini. Angka inflasi Uni Eropa Selasa, dikombinasikan dengan angka-angka serupa yang dirilis pekan lalu, yang mengkhawatirkan karena mereka menyarankan kondisi deflasi bisa di cakrawala untuk Uni Eropa. Data Selasa Bank Sentral Eropa menggulirkan bisa bergerak untuk melonggarkan kebijakan moneter dalam upaya untuk menjaga pemulihan ekonomi hangat Uni Eropa bergerak maju. ECB pertemuan kebijakan moneter bulanan Kamis. Mata uang Euro telah menurun tajam dalam nilai terhadap dolar AS baru-baru ini, pada keyakinan ECB akan segera menurunkan suku bunga acuan.
Dalam berita Uni Eropa lainnya, ekonom resmi blok 17-negara itu mengatakan tingkat pengangguran Selasa ekonomi kolektif akan tetap mendekati rekor tertinggi sampai tahun 2015. Penghematan pemerintah dan pengurangan utang akan membatasi investasi bisnis dan pengeluaran konsumen. Para ekonom mengatakan 2013 akan berakhir dengan satu tahun resesi ketiga ekonomi secara keseluruhan dalam lima tahun.
Laporan Selasa mengatakan permintaan konsumen untuk emas fisik di India hanya setengah dari yang normal menuju kunci ke festival Diwali. Ditambahkan pajak pemerintah India dan impor rintangan permintaan konsumen berkerut lainnya di bangsa ini mengingat bagi mererka emas adalah konsumen utama.

R3 :1332.49
R2 :1325.98
R1 :1318.74
Pivot :1312.23
S1 :1304.99
S2 :1298.48
S3 :1291.24

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*