Harga Rumah Di AS Naik Lagi Sejak Mei 2006

open house usHarga rumah naik pada bulan Mei selama lebih dari tujuh tahun karena pemulihan di perumahan real estate AS mendapatkan momentum.

Standard & Poor / indeks Case-Shiller dari nilai properti naik 12,2 % pada bulan Mei 2012, menjadi keuntungan terbesar 12 bulan sejak Maret 2006, laporan menunjukkan hari ini di New York. Proyeksi median dari 31 ekonom yang disurvei Bloomberg menyerukan prosentase muka sebesar 12,4 %.

Biaya pinjaman rendah secara historis, pasokan pendek dan meningkatkan pasar kerja yang mendorong permintaan untuk properti perumahan membuat harganya naik. Kenaikan nilai rumah juga memperkuat keuangan rumah tangga, yang dapat memacu belanja konsumen, bagian terbesar dari ekonomi AS.

Kami terus melihat ke depan untuk momentum kenaikan di pasar perumahan,” kata Anika Khan, seorang ekonom senior di Wells Fargo Securities LLC di Charlotte, North Carolina, anak perusahaan dari pemberi pinjaman hipotek terbesar di AS. “Kami masih memiliki tingkat persediaan historis yang rendah.”

Indeks saham berjangka memegang keuntungan awal setelah laporan. Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 jatuh tempo pada September naik 0,3 % menjadi 1,686.9 pada pukul 09:23 waktu New York sebagai perusahaan dari Eastman Chemical Co untuk Aetna Inc menaikkan perkiraan mereka untuk keuntungan setahun penuh.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*