Wajib Pajak PNS Di Rusia

interogasi polisiPerdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev memerintahkan untuk memberikan informasi tentang pendapatan PNS yang bertanggung jawab atas Kereta Api Rusia, Sekolah Tinggi Ekonomi dan Itar.

Keputusan pemerintah yang telah ditandatangani menyatakan bahwa chief executive officer dari 29 negara milik pemerintah yang seharusnya untuk dilepaskan ke publik sebagai pendapatan dan pengeluaran mereka. “Mulai sekarang, petugas kepala organisasi-organisasi ini, wakil-wakil mereka dan kepala akuntan wajib memberikan data tentang pendapatan mereka, pengeluaran, sifat serta data yang sama tentang pasangan perkawinan mereka dan anak-anak usia minoritas,” kata Wakil Perdana Menteri Sergey Prikhodko .

Daftar organisasi yang dikelola negara yang eksekutif senior harus memberi pertanggunganjawaban kepada wajib pajak yang terdiri dari sebagai berikut: OAO Russian Railways, Negara Atomic Energy Corporation Rosatom, Itar, Perusahaan fasilitas konstruksi dan infrastruktur  pemerintah di Sochi, Dukungan dana untuk Reformasi Sektor Perumahan dan Utilitas, Badan Inisiatif Strategis, Sekolah Tinggi Ekonomi, dll

Perdana Menteri percaya bahwa undang-undang yang bertindak tidak bisa datang tepat waktu dalam kasus korupsi terbaru yang berhubungan dengan pejabat senior pemerintah. “Saat ini, PNS mengajukan aset dan pendapatan pengungkapan secara tahunan. Saya kira bahwa kita telah memilih arah yang benar dan kita harus tetap berpegang pada kursus ini. Ini menyangkut pejabat dan keluarga mereka. Saya berasumsi bahwa standar yang sama harus diterapkan pada lembaga-lembaga lain juga, “Dmitry Medvedev mengomentari keputusannya. Sekarang, siapa pun yang bersangkutan dapat mengetahui laporan dari “kehidupan menguntungkan dan indah” PNS.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*