Mimpi Menjadi Nyata Bagi Mickey Mouse Dan McDonald, Tidak Untuk Gazprom

mimpi gazproom
Gazprom, kebanggaan Rusia dan simbol dari hati besar Rusia, menjadi 50 besar perusahaan publik paling berharga dari peringkat The Financial Times Global 500. Sebagai aturan, mimpi menjadi kenyataan, tapi mungkin seseorang tidak begitu merindukan mimpi atau mereka sedang tidak beruntung.

Dengan mempertimbangkan pembacaan tahun lalu, perusahaan monopoli pipa gas telah kehilangan 26 peringkat dan hanya menempati tempat 57. Analis menilai nilai kekayaan keseluruhannya sebesar $ 101,4 miliar. Dengan uang tersebut, pemilik pipa mampu memeras perusahaan hiburan Walt Disney dan perusahaan makanan cepat saji McDonald.

Posisi teratas masih dipegang oleh Apple, raksasa hi-tech dengan kekayaan telah mencapai $ 415,7 miliar. Tempat kedua diberikan kepada runner-up tahun lalu, perusahaan minyak dan gas ExxonMobil, kekayaan telah mencapai hingga $ 403,7 miliar. Peringkat ketiga juga lolos ke perusahaan Amerika yang berurusan dengan investasi – Berkshire Hathaway.

Adapun manajer kekayaan Rusia belum dipelajari sejauh ini, bagaimana untuk mengambil keuntungan dari persediaan yang hampir habis. Perusahaan minyak Rosneft berada pada peringkat ke-81 setelah melangkah beberapa baris ke bawah sejak tahun lalu. Puncak sistem bank Rusia, Sberbank berada di peringkat ke-97.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*