Kepercayaan Ekonomi Eropa Mungkin Akan Meningkat Ke Level Tertinggi, Begitu Juga Dengan Aktivitas Bisnis AS

aktivitas bisnisIndeks Saham eropa  sedikit berubah, seperti indeks Stoxx Europe 600 sedang mengarah ke penurunan mingguan  kedua, sebelum laporan kepercayaan ekonomi kawasan euro di keluarkan . Indeks berjangka AS dan saham Asia menguat.

Hermes International SCA dapat bergerak setelah melaporkan keuntungan  semester pertama yang hasilnya melampaui estimasi analis. Salvatore Ferragamo (SFER) SpA dapat juga melaporkan keuntungannya di  semester pertama yang melampaui estimasi para analis. Royal KPN NV (KPN) mungkin baru akan bergerak nanti .

Kontrak pada indeks Euro Stoxx 50 yang akan berakhir  pada bulan September turun 0,2 % menjadi 2.754 pada pukul  07:35 di London. Indeks FTSE 100 Inggris turun 0,1 %. Indeks  Standard & Poor 500 naik 0,4 % dan Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,2 %.

Indeks Stoxx 600 turun 1,5 % minggu ini di tengah kekhawatiran bahwa AS dan sekutunya akan mengambil tindakan militer terhadap Suriah,  setelah Menteri Luar Negeri John Kerry mengatakan pemerintahnya meminta pertanggung jawaban  karena  menggunakan senjata kimia terhadap rakyatnya sendiri. Indeks masih menguat 8,9 % dari level terendah pada 24 Juni.

Para ekonom memperkirakan dalam survei Bloomberg, pukul 11 ​​pagi di Brussels kepercayaan ekonomi kawasan euro akan naik ke level tertinggi (sejak Maret 2012). Indeks sentimen eksekutif dan konsumen naik menjadi 93,8 pada bulan Agustus, dari 92,5 pada bulan Juli.

Di lain pihak kemungkinan laporan  aktivitas bisnis di Amerika serikat akan meningkat  pada bulan Agustus. Barometer The MNI Chicago untuk  aktivitas bisnis,  meningkat menjadi 53 dimana sebelumnya berada di titik  52,3 pada bulan Juli.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*