Pabrik Inggris Tingkatkan Produksi Tengah Tanda Pemulihan Ekonomi

pekerja pabrik inggrisProduksi manufaktur Inggris naik untuk bulan kedua pada bulan Juli, menambah tanda-tanda percepatan ekonomi yang telah menyebabkan investor bertaruh tentang Bank of England yang akan menaikkan suku bunga lebih awal dari yang telah diproyeksikan.

Kantor Statistik Nasional mengatakan output pabrik naik 0,2 % dari Juni. Kenaikan ini sejalan dengan perkiraan median dari 23 perkiraan dalam survei Bloomberg News. Output industri tidak berubah karena cuaca hangat mengurangi permintaan energi. Defisit perdagangan melebar pada bulan Juli oleh lebih dari prediksi ekonom karena ekspor ke negara-negara di luar Uni Eropa jatuh.

Data mengikuti survei bisnis minggu ini menunjukkan jasa dan konstruksi pada hasil terkuat mereka sejak krisis keuangan bulan lalu dan data manufakturnaik ke tertinggi selama 2.5 tahun. 10-tahun yield emas naik di atas 3 % untuk pertama kalinya sejak tahun 2011 kemarin sebagai kebijakan kiri Bank of England berubah tanpa pernyataan yang jelas.

“Angka hari ini menunjukkan bahwa sektor industri masih berjalan dengan baik, meskipun penurunan ekspor adalah sesuatu yang menjadi perhatian,” kata Samuel Tombs, ekonom pada Capital Economics Ltd di London. “Akibatnya, angka perdagangan hari ini bisa menjadi peringatan dini bahwa ekonomi tidak bisa bergantung pada dukungan kuat yang diterima dari perdagangan bersih pada semester pertama tahun ini.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*