Payrolls AS Meningkat Kurang Dari Perkiraan, Tingkat pengangguran sebesar 7,3%

payrolls asPayrolls di AS naik kurang dari yang diproyeksikan pada bulan Agustus setelah keuntungan yang lebih kecil dua bulan sebelumnya, perusahaan yang menunjukkan sedang disengaja dalam mempekerjakan mereka saat mereka menunggu kenaikan permintaan. Tingkat pengangguran secara tak terduga turun karena lebih banyak orang meninggalkan angkatan kerja.

Peningkatan dari angka 169.000 pekerja bulan lalu menyusul revisi kenaikan sebesar 104.000 pada bulan Juli yang lebih kecil dari yang diperkirakan. Perkiraan median dari 96 ekonom yang disurvei Bloomberg menyerukan peningkatan pada bulan Agustus sebesar 180.000. Pengangguran turun menjadi 7,3 %, terendah sejak Desember 2008.

Semakin lemah Data datang sebagai pejabat Federal Reserve, yang bertemu 17-18 September, berdebat apakah perluasan dan pasar kerja yang telah membaik cukup untuk menjamin pemangkasan pembelian obligasi bulanan. Sementara beberapa perusahaan sedang menunggu sebuah pickup dalam penjualan sebelum menambah staf, Ford Motor Co (F) adalah di antara mereka menempatkan lebih banyak pekerja pada lini perakitan sebagai lonjakan industri otomotif.

“Pertumbuhan pekerjaan akan tetap kurang diinginkan sampai kita melihat laju kegiatan ekonomi pick up,” kata Russell Price, ekonom senior di Ameriprise Financial Inc di Detroit, sebelum laporan tersebut. “Dalam lingkungan ini, bisnis harus menapak jalan mereka hati-hati.”

Tingkat pengangguran, berasal dari survei Departemen Tenaga Kerja rumah tangga dan bukan pengusaha, diperkirakan akan bertahan pada 7,4 %, menurut nilai survei median dari Bloomberg.

Tingkat partisipasi, yang menunjukkan pangsa orang usia kerja dalam angkatan kerja, turun menjadi 63,2 persen, terendah sejak Agustus 1978, dari 63,4 %.

Survei Bloomberg memperkirakan untuk gaji berkisar dari kenaikan 79.000 menjadi 220.000 setelah dilaporkan sebelumnya meningkat sebesar 162.000 pada bulan Juli. Revisi laporan sebelum dikurangi total 74.000 pekerjaan untuk gaji keseluruhan dalam dua bulan sebelumnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*