Penjualan Ritel Di Inggris Bulan Maret 2013

retail shop

Pembaca diingatkan bahwa angka-angka yang ada dalam rilis ini adalah estimasi yang dihasilkan dari survei bulanan dari 5.000 riteler di Inggris.

berdasarkan laporan yang dibuat oleh ons.gov.uk dari penjualan ritel di inggris mengalami :

  • Pada Maret 2013, jumlah yang dibeli di sektor ritel (atau volume penjualan) menurun sebesar 0,5%. Ini mengikuti pertumbuhan tahun-ke-tahun yang kuat dari 2,5% pada Februari 2013 dan pada bulan Januari yaitu 0,6%.
  • terjadi penurunan Kontribusi terbesar untuk tahun-ke-tahun berasal dari sektor non-makanan, di mana dibandingkan dengan Maret 2012, jumlah barang yang dibeli mengalami penurunan sebesar 2,6%.
  • Maret 2013 saat musim dingin ini tampaknya memiliki efek negatif pada penjualan di sektor non-pangan. dimana dari department store, toko pakaian dan toko barang-barang rumah tangga menunjukkan bahwa akan sulit berjualan pada musim seperti ini dan mereka lebih baik mempersiapkan toko mereka untuk musim semi.
  • Pada Maret 2013, penjualan online tetap tinggi sebesar 10,4% terlihat dari dari penjual ritel besar, yang menunjukkan bahwa konsumen selama musim dingin lanjutan lebih memilih berbelanja dari situs online daripada di toko.
  • nilai penjualan di sektor ritel meningkat sebesar 0,1% antara Maret 2012 dan Maret 2013. Kontribusi terbesar berasal dari sektor makanan dan ritel non-toko.
  • Melihat pertumbuhan yang di tampilkan tiap bulan (Maret 2013 dan Februari 2013) terjadi penurunan pembelian kuantitas sebesar 0,7%, sedangkan jumlah yang dihabiskan tetap tidak berubah pada 0,0%.

Comments