Pesanan Untuk Barang Tahan Lama AS Turun Kurang Dari Perkiraan Pada Bulan Januari

pekerja furniture asPesanan untuk barang tahan lama AS turun kurang dari perkiraan pada bulan Januari, sebagai pertanda kinerja manufakturmengalami penurunan karena cuaca musim dingin yang keras yang menyelimuti negara tersebut.

Penurunan pemesanan barang sebesar 1 % dimaksudkan untuk terakhir setidaknya tiga tahun mengikuti revisi penurunan 5,3 % pada bulan Desember yang lebih besar dari perkiraan sebelumnya , data dari Departemen Perdagangan menunjukkan hari ini . Estimasi median dalam survei Bloomberg menyerukan penurunan 1,7 %. Pesanan untuk barang modal non – militer termasuk pesawat, proxy untuk investasi bisnis masa depan, ditingkatkan.

Angka-angka menunjukkan perusahaan memperoleh kembali kepercayaan ekonomi akan rebound karena suhu hangat , mendorong pabrik-pabrik untuk meningkatkan produksi . Kemajuan dalam investasi bisnis akan diperlukan untuk memperluas pertumbuhan ekonomi melampaui kenaikan belanja konsumen dan perumahan .

“Sebagian besar kelemahan ini disebabkan oleh cuaca buruk baru-baru ini dan oleh karena itu bersifat sementara, Brett Ryan, seorang ekonom di Deutsche Bank Securities Inc di New York, sebelum laporan tersebut. “Fundamental masih benar-benar positif, neraca rumah tangga yang padat.”

Perkiraan total pesanan barang tahan lama dalam survei Bloomberg dari 83 ekonom berkisar dari peningkatan 3,8 % menjadi penurunan 4,8 %. Pembacaan Desember direvisi dari dilaporkan sebelumnya penurunan 4,2 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*