RBA Cuts Berakhir Untuk Aberdeen Si Peragu BlackRock: Australia Kredit

RBAAberdeen Asset Management mengatakan investor terlalu pesimis terhadap ekonomi Australia dan bank sentral bisa menghentikan pemotongan suku bunga.

Victor Rodriguez, kepala fund manager dari penghasilan tetap di Sydney, memprediksi target kas Reserve Bank Australia akan tetap pada rekor rendah 2,5 % dan yield obligasi pemerintah tiga tahun akan naik setengah persentase poin selama 12 bulan ke depan. Kesenjangan antara US hasil tiga tahun Australia dan mencapai terendah 14-bulan pekan lalu.

Aberdeen bertaruh bahwa swap pedagang yang sesat dalam harga 64 % kemungkinan RBA akan menurunkan suku bunga lagi pada tahun ini, menurut data Bloomberg. BlackRock Inc (BLK), pengelola uang terbesar dunia, mengatakan pekan lalu pihaknya memperkirakan dolar Australia turun lebih lanjut dan bahwa tarif mungkin dipotong November.

“Ini tidak seburuk yang dipercayai oleh beberapa orang,” kata Rodriguez, 42, yang timnya mengelola lebih dari¬† 13 miliar dolar australia ($ 12 miliar) aset fixed-income di Australia. “Kami melihat beberapa tanda-tanda positif potensial yang mungkin akan dilakukan oleh RBA.”

Ekonomi Australia melambat sebagai perangsang disediakan oleh investasi pertambangan memudar dan kemunduran pertumbuhan China menekan permintaan komoditas. Departemen Keuangan Australia kemarin menegaskan perkiraan tingkat pengangguran akan naik ke posisi tertinggi 11-tahun sebesar 6,25 % pada bulan Juli, naik dari 5,7 % bulan lalu.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*