Saham Eropa Turun – Adidas Mengatakan, Laba 2014 Tidak Akan Memenuhi Forecast

adidasSaham Eropa jatuh, setelah mengalami rally kemarin dan itu adalah rally yang baling signifikan selama 8 bulan , karena perhatian untuk krisis di ukraina sudah teralihkan  untuk data ekonomi dari Eropa dan Amerika. Saham  AS sedikit berubah, sementara saham Asia menguat.

Adidas AG turun 2,9 % setelah produsen peralatan olahraga terbesar kedua di dunia tersebut memperkirakan laba bersih mereka di tahun 2014 akan berada dibawah perkiraan. Bourbon SA naik 1,8 % setelah perusahaan jasa kelautan melaporkan laba yang lebih tinggi dari perkiraan dan meningkatkan dividen sebesar 34 %.

Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,2 % menjadi 336,41 pada pukul 08:07 di London. Benchmark Indeks naik 2,1 % kemarin karena investor berspekulasi bahwa ketegangan militer di Ukraina tidak akan menyebabkan perang. Standard & Poor 500 tergelincir kurang dari 0,1 % hari ini, sementara indeks MSCI Asia Pacific naik 0,6 %.

Sebuah laporan akan  keluar pada pukul  09:55 waktu Frankfurt dan dan orang-orang memprediksi bahwa  PMI  dari industri jasa di Jerman akan naik ke titik tertinggi dari 3 bulan terakhir. Para ekonom dalam survei Bloomberg memprediksi indeks akan meningkat menjadi 55,4 pada bulan Februari,. Dan PMI  kawasan euro naik menjadi 51,7 bulan lalu.

Di AS, laporan dari ADP Research Institute pukul  8:15 am waktu New York juga di prediksi (survey Bloomberg) bahwa perusahaan menambahkan 155.000 pekerja pada bulan Februari, dan itu hasil yang lebih rendah dari pada bulan sebelumnya yaitu 175.400,

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*