Tingkat Pengangguran Italia Sedikit Berkurang – Efek Yang Kurang Signifikan Terhadap Keringanan Pajak Perusahaan

pengangguranTingkat pengangguran Italia Sedikit  menurun di bulan  kedua pada bulan Juli perusahaan mungkin masih  enggan untuk melakukan perekrutan  sejak  terjadi resesi  terpanjang di negara itu.

Tingkat Pengangguran (ITMUURS) turun menjadi 12 % dari sebelumnya  12,1 % pada bulan Juni, Kantor Statistik Nasional ISTAT  di Roma mengatakan dalam sebuah laporan hari ini. Tingkat  Pengangguran bulan Juli lebih rendah dari tujuh perkiraan dalam survei Bloomberg News yaitu  12.2%. Namun, tingkat pengangguran masih  di atas 10 % untuk bulan ke-18.

Tingkat Pengangguran mencapai 12,2 % pada bulan  Mei, dan itu adalah titik tertinggi sejak kuartal pertama tahun 1977. GDP  turun 0,2 % dari kuartal sebelumnya ( turun 0,6 %).

Kabinet Perdana Menteri Enrico Letta menyetujui keringanan pajak bagi perusahaan yang menawarkan kontrak pekerjaan tetap dan akan melanjutkan  langkahnya  untuk pemberdayaan pemuda dalam beberapa bulan mendatang. Tingkat Konsumen dan kepercayaan bisnis naik bulan ini di dan optimisme meningkat,  negara akan kembali dalam jalur pertumbuhan yang baik.

Istat juga  mengatakan hari ini tingkat pengangguran untuk penduduk  usia 15 -24 tahun  naik menjadi 39,5 % pada bulan Juli,.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*