Analisa GBP/USD 5 Juli 2013

Daily chart :

GBP / USD sangat bearish menembus level support di 1,5159 dan garis trend bullish. Sekarang, GBPUSD telah membuat rebound kecil di level support 1,5023. Jika pasangan berhasil menembus support ini, diperkirakan akan jatuh di bawah level 1,4894, dan mungkin dekat dengan tingkat pada saat membuat rebound bullish. Sementara itu, GBP / USD masih sangat bearish karena masih di bawah SMA 200 dan  Indikator MACD masih dalam kondisi negatif.

GUD

 

 

 

 

 

 

H4 chart : 

Dalam tabel ini, grafik yang membentuk pola higher-low di atas support di level 1,5032. Jika GBP / USD berhasil menembus support di level 1,5008, itu diperkirakan turun ke level 1.4830. Selain itu, ada kemungkinan bahwa GBP / USD akan melakukan rebound bullish di level saat ini dan menuju ke tingkat 1,5148, yang terletak pada garis tren bearish. GBP / USD tetap di bawah 200 hari rata-rata bergerak dan indikator MACD masih dalam kondisi negatif, sehingga pandangan bearish untuk pasangan ini masih tetap ada.

GU4

 

 

 

 

 

H1 chart : 

Pada grafik di bawah ini kita dapat dengan jelas melihat bahwa GBP / USD pecah pada dukungan penting, jadi garis trend bearishnya telah memperkuat secara eksponensial. Sekarang, pasangan yang membentuk pola rendah lebih tinggi selama dukungan di tingkat dari 1,5018. Jika GBP / USD berhasil menembus dukungan ini, diharapkan untuk jatuh ke tingkat dari 1,4972. Di sisi lain, jika pasangan ini berhasil membuat rebound bullish dalam dukungan itu, itu diharapkan untuk naik ke tingkat dari 1,5074. Indikator MACD berada pada kondisi ekstrim oversold tapi masih di area negatif, sehingga sesi hari ini bisa menjadi agak lambat untuk pasangan ini.

GU1

 

 

 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*