Gold Update 11 Juli 2013

karikatur bernankeIndeks dolar AS lebih rendah pada hari Rabu, profit taking setelah mencapai tertinggi tiga tahun pada hari Selasa. Namun, postur teknis yang kuat secara keseluruhan indeks dolar tetap menjadi faktor yang mendasari major bearish untuk logam. Harga minyak mentah Nymex naik tajam Rabu semalam pada level tinggi 14 bulan. Perdagangan minyak mentah Nymex lebih dari $ 105 per barel, yang merupakan faktor yang mendasari bullish untuk sektor komoditas mentah, termasuk logam mulia.
Pasar hanya sedikit terkejut dengan risalah FOMC melaporkan bahwa sekitar setengah dari 19 anggota komite mendukung mulai angin turun atau “taper” program pembelian obligasi bulanan, juga dikenal sebagai pelonggaran kuantitatif, pada akhir tahun ini. Risalah terutama membahas bagaimana Ketua Fed Ben Bernanke harus mengartikulasikan kebijakan moneter The Fed kepada publik. Konsensus di pasar saat ini adalah bahwa Fed akan mulai mengurangi pembelian obligasi beberapa waktu kemudian tahun ini. Ketua Fed Ben Bernanke juga akan memberikan pidato pada Rabu, yang juga bisa menjadi pasar sensitif.
Emas melonjak ke level tertinggi dalam lebih dari dua minggu pada hari Kamis setelah Ketua Federal Reserve Ben Bernanke mengatakan bank sentral AS akan terus mengejar kebijakan moneter yang akomodatif untuk saat ini untuk mendukung perekonomian. Bernanke pada hari Rabu mengatakan kebijakan yang sangat akomodatif diperlukan di masa mendatang karena inflasi masih rendah dan tingkat kerja mungkin melebih-lebihkan kesehatan pasar tenaga kerja.

R3    :1290.93
R2    :1278.37
R1    :1268.98
Pivot    :1256.10
S1    :1247.03
S2    :1234.47
S3    :1225.08

Rekomedasi open posisi:
buy     : –
sell    : –

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*