Gold Update 4 September 2013

marketPedagang AS kembali bekerja dari panjang akhir pekan Hari Buruh mereka sekarang memiliki sepiring penuh peristiwa yang terbentang di depan. Laporan pekerjaan AS penting adalah keluar pada hari Jumat. Bank of England dan Bank Sentral Eropa mengadakan pertemuan kebijakan moneter bulanan mereka pada hari Kamis. Ada Kelompok 20 negara bertemu pekan ini. Kongres AS kembali dari reses musim panas pada pertengahan September dan akan segera harus menekan masalah anggaran. Ada pertemuan FOMC bulan September, dimana pada saat itu banyak yang percaya Fed AS akan memutuskan untuk mengubah kebijakan moneter,  dan
kemungkinan Presiden Obama awal musim gugur ini akan mengeluarkan nama ketua Federal Reserve baru.
Pasar komoditas mentah melihat beberapa kabar baik Senin ketika kenaikan data manufaktur China dirilis. Para pejabat Cina pekan ini mengatakan negara mereka,target pertumbuhan ekonomi tahunan sebesar 7,5% akan tercapai. Ada juga data manufaktur positif yang keluar dari AS dan Uni Eropa pada hari Senin. AS, Uni Eropa dan ekonomi China telah melihat serangkaian sebagian besar laporan ekonomi yang lebih baik dari perkiraan baru-baru ini. Itu adalah petunjuk yang mendasari bullish untuk sektor komoditas mentah, dari perspektif permintaan.
Secara teknis, emas ditutup mendekati sesi Selasa tinggi dan mencetak bullish, Banteng pasar emas memiliki keuntungan teknis jangka dekat keseluruhan. Sebuah uptrend sembilan minggu di bar chart harian. Jangka dekat harga tujuan naik ada pada resistensi teknis yang solid pada pekan lalu di $ 1,434.00. Kelemahan jangka dekat tujuan breakout harga Bearish berikutnya adalah penutupan harga di bawah support teknis yang solid di $ 1,350.00. Perlawanan pertama terlihat di $ 1,418.60 dan kemudian di $ 1,425.00. Support pertama terlihat di $ 1,400.00 dan kemudian di $ 1,384.00.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*