Produksi Di Inggris Naik, Mata Uang Pound Juga Menguat Terhadap USD

tenaga pengecoran di inggrisProduksi industri Inggris naik lebih dari perkiraan para ekonom pada bulan September, dibantu oleh rebound di bidang manufaktur setelah penurunan bulan sebelumnya.

Produksi meningkat 0,9 % dari Agustus, ketika turun 1,1 %, Kantor Nasional  Statistik Inggris mengatakan hari ini di London . Perkiraan median dari 28 ekonom dalam survei Bloomberg News adalah untuk peningkatan 0,6 %. Produksi pabrik naik 1,2 %, juga melebihi perkiraan, setelah turun 1,2 % pada Agustus .

Komisi Eropa menaikkan perkiraan untuk ekonomi Inggris kemarin dan mengatakan prospek telah meningkat secara substansial. Ekonomi tumbuh 0,8 % dalam tiga bulan hingga September dan Markit Economics mengatakan minggu ini survei industri untuk titik percepatan bulan Oktober di mulai kuartal ini .

” Produsen akan berharap bahwa kabar baik diperpanjang baru pada ekonomi Inggris lebih lanjut mengangkat bisnis dan kepercayaan konsumen yang pada gilirannya diterjemahkan menjadi berkelanjutan permintaan yang lebih tinggi, ” Howard Archer, seorang ekonom di IHS Global Insight di Londo mengatakan sebelum data dipublikasikan.

Pound tetap lebih tinggi terhadap dolar setelah laporan dan berada di $ 1,6115 pada pukul 09:32 waktu London, naik 0,4 % dari kemarin .

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*