Harga Rumah Di Inggris Terus Naik – Perbaikan Ekonomi Mendorong Permintaan

rumah inggrisHarga rumah Inggris naik pada bulan Desember, pembatasan tahun terbaik untuk pasar properti sejak tahun 2006, menurut Nationwide Building Society.

pemberi pinjaman Swindon, yang berbasis di Inggris mengatakan Peningkatannya mencapai  1,4 % dari bulan November dengan nilai  rata-rata £ 175.826 ($ 289.000), dan itu adalah nilai rata-rata tertinggi sejak April 2008. Pada tahun 2013, harga meningkat 8,4 %, dan  London memimpin.

Nationwide mengatakan harga menjadi naik  karena pasokan rumah baru  tidak mampu mengimbangi naiknya  permintaan yang disebabkan  oleh perbaikan  ekonomi dan dukungan pemerintah. Diprediksi Bank of England hari ini akan mengumunkan  bahwa persetujuan hipotek meningkat pada November ke level tertinggi dalam hampir enam tahun.

“Sebagian besar dari peningkatan permintaan  untuk properti  disebakan oleh  membaiknya  di jumlah tenaga kerja dan prospek ekonomi yang lebih cerah,” kata Robert Gardner, kepala ekonom di Nationwide. “Langkah-langkah kebijakan juga memainkan peran penting.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*