Indeks Harga Rumah Di Inggris Meningkat, Ketika Permintaan Naik

indeks harga rumahRoyal Institution Chartered Surveyors mengatakan, Indeks Harga rumah di Inggris naik untuk  bulan Juni ketika  langkah pemerintah untuk membantu pasar properti dapat mendorong permintaan hingga ke level tertinggi dalam hampir empat tahun.

RICS yang berbasis di London mengatakan dalam sebuah laporan e-mail hari ini Indeks harga meningkat menjadi 21, dan itu adalah nilai tertinggi sejak Januari 2010 , dan data itu diambil dari mengutip sebuah jajak pendapat bulanan surveyor properti. Sebuah angka positif, membuktikan bahwa responden melihat nilai yang meningkat ketimbang nilai yang menurun .

Setelah penantian lama akhirnya kita dapat menemukan titik pemulihan, “Peter Bolton King, direktur perumahan global pada RICS, mengatakan dalam laporan tersebut. Namun,  penting untuk diingat nilai ini masihlah berada di bawah standard dari data historical. “

Kebangkitan di pasar properti saat ini Pendanaannya  sedang didukung oleh Bank of England untuk Skema Pinjaman, dan hal itu juga  telah membantu untuk menurunkan biaya pendanaan bank, dan Menteri Keuangan George Osborne sudah mampu meningkatkan inisiatif untuk membeli rumah, bagi para calon pembeli.

RICS mengatakan surveyor menjadi lebih optimis tentang pasar properti, dengan 45 % memprediksi penjualan akan meningkat selama tiga bulan ke depan. Dan itu adalah estimasi indeks tertinggu sehaj tahun 1999. Sebuah estimasi  lagi untuk harga Indeks akan  meningkat menjadi 23 dari 21.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*